Dedy Arham Banner

Assalamu ‘alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh…!!!

Perkenalkan, aq adalah manusia beruntung yang dapat lahir ke dunia ini tanpa memiliki rencana sebelumnya. Aku lah Dedy M. Arham yang fakir akan ilmu namun pada dasarnya memiliki kemauan untuk komitmen menjemput dari mana pun arah datangnya ilmu. hingga kini aq masih bergelut pada dunia kampus, pernah kuliah di salah satu Perguruan Tinggi Negeri namun gagal selesai alias nyaris DO (Get out sebelum Drop out :-) ). Aktivitas saat ini adalah fokus pada penyelesaian study dan aktif pada organisasi intern kampus sebagai Wakil Ketua Senat Mahasiswa AMIK Makassar periode 2012/2013. Selain itu aq juga merupakan salah satu penggagas dan perintis pembentukan Unit Kegiatan Mahasiswa Information Technology Computer (UKM IT-COM YAPMA) dan kini diberi amanah menjadi koordinator pada divisi perangkat keras yang concern pada penanganan hardware serta troubleshoot problem. Selain eksis pada dunia kampus, aq juga intens pada dunia bisnis sebagai Owner Repair Computer yang merupakan usaha jasa perbaikan komputer.

Aq sangat menyadari bahwa apa yang ku peroleh hingga saat ini belum cukup banyak untuk dapat berkontribusi pada agama, bangsa dan negara. Namun atas kesadaran itu pula, aq tetap memiliki secercah pengabdian dan loyalitas khususnya pada diri sendiri untuk dapat menebar manfaat pada sesama demi terwujudnya kejayaan umat yang hakiki.

Tentang Blog

Situs ini merupakan Personal Blog yang aq kelola sendiri sebagai media pembelajaran dan sharing ilmu pengetahuan dalam berbagai disiplin ilmu. Sengaja aq sematkan Tagline Berilmu, Beramal dan Berbagi sebagai representasi dari kewajiban utama setiap hamba yang meyakini akan adanya Tuhan Sang Pencipta. Adapun nama blog yakni Dedyright, Dedy diambil dari nama akrab panggilanku sehari-hari yang juga merupakan nama pemberian dari ortu ku tercinta sehingga aq tak akan pernah berniat apalagi mencoba untuk merubahnya hingga akhir hayatku. Sedangkan kata right diambil dari bahasa Inggris yang mengandung banyak makna diantaranya ; Kanan, Tepat, Benar, Baik, dsb. Yang pada intinya ialah selalu berupaya untuk teguh dan tegar diatas kebenaran.

Terkait content atau isi artikel yang ada pada blog ini terdapat beberapa yang sengaja aq copast dari situs lain dengan tetap mengindahkan serta menjunjung tinggi etika dan aturan main dunia maya yakni mencantumkan nama/link sumbernya. Terima kasih aq ucapkan pada setiap pengunjung yang tak sungkan mengunjungi blog ini untuk sekedar berbagi, tak lupa pula terima kasih aq ucapkan kepada web.arnanmax.com sebagai partner yang telah membantu dalam proses penyelesaian blog ini dan Terakhir aq ucapkan terima kasih juga pada Repair Computer sebagai sponsor utama dalam pengembangan situs ini.

Sepenggal tarian pena Filosofi Kehidupan

Tatkala fajar menampakkan raut wajahnya, sepasang bulu mata seakan menggoda sang pemilik penglihatan untuk segera kembali tersadar dari nikmatnya keheningan malam. Hidup setelah beberapa saat mati, siap mengarungi pahit getirnya menara kDhedie Arham GooNersehidupan. Mangais sejumlah lembaran-lembaran ajaib guna memenuhi ambisi sumber segala penyakit. Hanya inikah tujuan hidup seorang hamba? Adakah kita sempat berpikir lebih dari hanya sekedar mengabulkan butiran-butiran nafsu semata? Bukankah Adam dicipta hanya untuk menyembah Sang Penentu kebijakan tertinggi? Hidup setelah mati sulit dicerna akal sehat, Gusti Illahi tak membutuhkan apa-apa dari ciptaan-Nya selain pengabdian nyata. Iman dan Taqwa adalah manivestasi dari rasa syukur, ketulusan dan penghambaan sejati pada-Nya. Sementara itu, sebagian makhluk-Nya tanpa sadar dan rasa malu bergentayangan di alam jagad raya seraya bertutur : “akankah kami melalui masa hidup yang sesaat ini hanya untuk menyembah-Nya?” Sungguh mereka menipu dan mendzalimi diri mereka sendiri. Dibawah panasnya trik mentari, derasnya guyuran hujan dan besarnya terjangan ombak ku terus, dan akan terus menghamba…

By Sang Faqir yang merindukan Mu berada di sisiku…

Leave a Reply

*